Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 10 September 2014

Pameran Pembangunan, Sumba Barat Kembali Hadirkan Konsep Kampung Adat

Waikabubak - Bupati Sumba Barat Jubilate Pieter Pandango saat menerima paguyuban Manggarai pada pameran pembangunan di lapangan Gelora, Padaeweta, Waikabubak, Sumba Barat, Senin (8/9)
Waikabubak - Bupati Sumba Barat Jubilate Pieter Pandango membuka denga resmi pameran pembangunan di lapangan Gelora, Padaeweta, Waikabubak, Sumba Barat, Senin (8/9). Pameran ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-69. Seperti tahun sebelumnya pameran pembangunan menghadirkan nuansa kampung adat

Dalam sambutannya Jubilate Pandango berharap masyarakat dapat menikmati hiburan yang disajikan Pemkab Sumba Barat. Selain itu, pameran ini mengingatkan generasi muda dan semua masyarakat mengenai budaya dan tatanan hidup sosial kemasyarakatan masyarakat Kabupaten Sumba Barat.

seperti disaksikan MoripaNews Online, Seluruh stand menggunakan atap dari alang alang dengan menggunakan dinding serta lantai dari bambu. Tiang-tiangnya diikat dengan tali hutan. Stand pameran yang berbentuk rumah pangung layaknya rumah asli orang sumba.

Di Pameran Pembangunan ini kita dapat melihat hasil pembangunan yang sudah dicapai dan bakal dikerjakan serta memberikan informasi mengenai berbagai kerja dan kinerja lembaga pemerintahan Sumba Barat

Selain stand pameran dari dinas dan instansi teknis, ada juga stand pameran dari paguyuban masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sumba Barat.

Sebelum acara pembukaan Pameran pembangunan, hari yang sama digelar karnaval/pawai pembangunan di Kota Waikabubak. Pameran pembangunan di Kabupaten Sumba Barat ini direncakan akan berlangsung satu bulan penuh. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD