Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 09 September 2014

MDT : "Saya Tidak Punya Musuh"

Tarian Adat Sumba menyambut kedatangan  Markus Dairo Talu, SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) 2014-2019  saat tiba di Reda Mbolo, Selasa (9/9)
Tambolaka - Markus Dairo Talu, SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT)  Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Daya (SBD) 2014-2019 di sambut dengan tarian adat sumba saat tiba di Reda Mbolo, Kecamatan Wewewa Barat kediaman pribadi Bupati MDT.

Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan dan ribuan masyarakat yang ikut menjemput tiba di Reda Mbolo saat hujan baru saja reda.

MDT yang diberikan kesempatan untuk menyapa masyarakat SBD mengucap syukur untuk semua proses yang telah selesai dengan dilantiknya MDT-DT sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBD 2014-2019 Oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi di Jakarta bahkan sampai tiba di Reda Mbolo di sambut dengan Hujan. "Sampai hari ini Puji Tuhan hujan berkat untuk kita semua. Perjuangan kita sangat melelahkan satu tauh, satu bulan, tiga hari", kata MDT.

MDT berharap hari kedatangannya di SBD beserta DT sebagai Bupati dan Wakil Bupati SBD merupakan akhir dari semua perseteruan dan polemik panjang pilkada SBD.

"Mulai hari ini tidak ada lagi yang berbicara pendukung MDT-DT, Kelompok MDT-DT, keluarga MDT. Tidak ada lagi yang bicara pendukung KONCO Ole Ate, Kelompok KONCO Ole Ate, keluarga KONCO Ole Ate. Demikian juga yang mengatakan ini Pendukung Manis, Kelompok Manis, keluarga Manis. Tidak ada lagi, Kita Akhiri.

MDT meminta masyarakat untuk saling memaafkan dan melupakan semua persoalan selama proses pilkada SBD dan bergandengan tangan untuk membangun SBD.

"Yang ada adalah kita semua bersaudara. Mari kita bergandengan tangan satu sama lain. Kita saling memaafkan dan kita mulai hari yang baru untuk membangun Sumba Barat Daya, Loda Wee Maringgi Pada Wee Malala.", lanjutnya.

MDT juga meminta masyarakat untuk tidak lagi saling menghina atau saling meledek baik lewat pesan SMS maupun jejaring Sosial Facebook.
"Saya minta mari kita saling mengasihi, kita lupakan hal yang kemarin yang walaupun menyakitkan tapi karena kita bersaudara mari kita lupakan." himbau MDT.

MDT Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tidak mudah terpancing dan terprovokasi dan kepada pihak kemanan baik kepolisian maupun TNI ayang sudah menjaga situasi di SBD tetap kondusif

MDT berjanji akan segera bekerja dan bersama DT akan merangkul semua masyarakat karena mereka tidak memiliki musuh
"bagi yang belum menerima saya, yang tidak mendukung saya, tidak menerima kemenangan saya marilah saya mengajak yang sudah terjadi kemarin kita sudahi, mari kita bersama sekarang. saya akan keliling pertama-tama di kodi dan loura kemudian baru wewewa, karena saya tidak punya musuh satu orang pun" Lanjut MDT.

Turut hadir di Reda Mbolo Bupati Sumba Barat ubliate Pandango, Wakil Ketua DPRD SBD Jusuf Malo, Ketua Partai Pengusung MDT-DT, Tim Penggagas SBD, Kapolres Sumba Barat, Dandim Sumba Barat dan Danki Brimob Sumba Barat Daya. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD