Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 10 September 2014

MDT Himbau PNS SBD Tak Perlu Takut, Dirinya Bukan Pendendam

Bupati Sumba Barat Daya 2014-2019, Markus Dairo Talu, SH saat menyapa ribuan masyarakat di kediaman pribadinya di Reda Mbolo, Kecamatan Wewewa Barat, SBD Selasa (9/9)
Tambolaka - Bupati Sumba Barat Daya (SBD) 2014-2019, Markus Dairo Talu, SH meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya untuk tidak perlu takut akan disingkirkan karena dirinya bukan pendendam.

Bupati SBD yang akrab disapa MDT ini menyampaikan hal tersebut saat menyapa ribuan masyarakat yang menjemputnya di bandara tambolaka dan mengatarkan dirinya ke kediaman pribadinya di Reda Mbolo, Kecamatan Wewewa Barat, SBD.

"jangan ada yang takut karena pada pilkada lalu tidak mendukung MDT-DT, nanti akan disingkirkan nanti akan dibuang. Tidak usah takut, MDT-DT bukan pendendam, bukan pembenci" Tegasnya

MDT-DT mengajak seluruh PNS SBD dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di pemerintah Kabupaten SBD untuk melaksanakan tugas seperti biasa sesuai dengan tanggung jawabanya.

"Saya harapkan kepada seluruh SKPD Sumba Barat Daya, seluruh PNS mari kita bergandengan tangan, kita laksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah diberikan kepada kita. Kita satukan hati membangun Sumba Barat Daya yang lebih baik kedepan" himbau MDT

Sementara itu Wakil Bupati Sumba Barat Daya 2014-2019, Drs Ndara Tanggu Kaha ditempat yang sama mengingatkan para PNS SBD jika selama ini kurang tertib untuk bisa kembali menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mungkin selama ini karena tidak ada Bupati, PNS sering berbuat sesukanya, sering bolos. Sekarang sudah ada Bupati dan Wakil Bupati SBD mari kita bekerja sesuai aturan yang berlaku" Himbau Ndara Tanggu. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD