Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 04 September 2014

Jadi Rival Partai, Tiga Pengurus DPD Golkar SBD Diberhentikan Sementara

Tambolaka - Pemberhentian sementara tiga pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) oleh DPD Partai Golkar Provinsi NTT dikarenakan ketiganya cenderung sebagai rival Partai Golkar dalam berbagai berbagai peristiwa politik yang strategis.
 
Pelaksana tugas (Plt) ketua DPD Partai Golkar Pendeta Ananias Bulu, S.Th  menjelaskan, dari hasil evaluasi 7 pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan dengan alasan ketiganya tidak melaksanakan tugasnya masing-masing baik sebagaI pengurus partai maupun sebagai pimpinan DPRD SBD dan anggota fraksi Golkar di DPRD SBD. 

Ketiganya bahkan cenderung sebagai rival Partai Golkar dalam berbagai berbagai peristiwa politik yang strategis antara lain; pemilihan dan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2014-2019 yang diusung Partai Golkar, pemilihan umum legislatif khususnya untuk calon DPRD-RI dari Partai Golkar, pemilihan umum Presiden Republik Indonesia periode 2014-2019 yang diusung Partai Golkar.

Seperti diberitakan sebelumnya, DPD Partai Golkar Provinsi NTT yang ditugaskan
Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, mengeluarkan surat keputusan Nomor: SKEP 67/DPD/GOLKAR/NTT/IX/2014 yang ditanda tangani Ketua, Drs. Ibrahim A. Medah dan Sekretaris, Drs. Darus Antonius, M.Si memberhentikan sementara tiga pengurus DPD Partai Golkar SBD
yaitu Gerson Tanggu Dendo, SH (Ketua DPD PartaI Golkar Kab SBD), Heribertus Pemudadi, S.Sos (Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar SBD), Yoseph Richard Mila Mesa, SE (Sekretaris Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar, sekaligus Ketua DPC Golkar Kecamatan Loura)


Pendeta Ananias mengatakan Meskipun diberhentikan dari kepergurusan DPD Partai Golkar SBD ketiganya masih aktif sebagai anggota Partai Golkar dan masih menjalankan tugas sebagai anggota fraksi Golkar di DPRD SBD. Ketiganya akan terus dievaluasi untuk diperhatikan kinerja, prestasi, dedikasi dan loyalitasnya kepada partai. Jika terbukti melawan keputusan dan kebijakan partai maka akan dipecat dari keanggotaan partai dan impilikasinya adalah hilangnya jabatan sebagai anggota DPRD SBD

Sementara ini DPD Partai Golkar SBD akan dijalankan oleh pelaksana tugas sambil menunggu Musdalub yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, lanjut Pdt Ananias. (dd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD