Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 15 Agustus 2014

Warga Antusias Nonton Karnaval HUT RI Ke 69 Di SBD

 
Aksi Drumband dari SMAN 1 Wewewa Tengah dalam Karnaval HUT RI Ke 69 di Kabupaten Sumba Barat Daya, Jumat (15/08)
Tambolaka - Peringatan Hari ulang tahun (HUT) RI Ke 69 di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) dimeriahkan dengan karnaval yang berlangsung Jumat (15/08/2014) sore. 


Antusiasme warga di Kabupaten SBD untuk menyaksikan karnaval terlihat dengan banyaknya warga yang memadati sisi jalan di kota Tambolaka, Sumba Barat Daya.

Iring-iringan karnaval mulai bergerak pukul 15.00 dari depan SD Masehi Weekamburu Taworara yang dilepas oleh Asisten III Drs. Martinus Bulu.

Berbagai atraksi di tunjukan peserta karnaval yang ikut ambil bagian baik dari sekolah, instansi SKPD SBD maupun kalangan swasta dan paguyuban daerah yang berpartisipasi.

Christo salah satu penonton mmengaku senang menyaksikan karnaval yang berlangsung tahun ini, namun menurutnya tahun ini tidak seramai tahun sebelumnya.
"Tahun lalu pesertanya lebih kreatif khususnya kendaraan hias, tahun ini agak kurang, mungkin karna situasi politik disini" ujar Christo.

Christo berharap pelaksanaan karnaval HUT RI tahun berikut bisa lebih menarik lagi karena karnaval menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat di SBD.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD