Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 15 Agustus 2014

Siswa Mungil Meriahkan Karnaval HUT RI Ke 69 Di Sumba Timur

Yohanes Kalita Urang
Waingapu - Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI)  ke - 69 di kabupaten Sumba Timur tahun 2014 di rayakan dengan Pawai Karnaval yang berlangsung 2 hari tanggal 13 dan 14 agustus 2014.

Karnaval  tanggal 13 Agustus di ikuti oleh seluruh pelajar dan mahasiswa di kabupaten Sumba Timur yang ada di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Kota Waingapu, Kecamatan Kambera dan Kecamatan Pandawai.

Kegiatan ini di mulai dari lapangan pacuan kuda prailiu (Rihi Eti) dan berakhir di alun - alun rumah jabatan bupati Sumba Timur.

salah satu yang menarik dalam karnaval di hari pertama ini yaitu seorang siswa peserta karnaval yang memiliki ukuran tubuh mungil.

Yance memberi salam  wakil Bupati Sumba Timur di saksikan Kasdim 1601

Yohanes Kalita Urang Siswa asal SD Taimanu yang akrab disapa Yance ini memiliki tinggi badan 30 cm dan berat 12 kg, yance lahir di Taimanu tanggal 21 november 2004

Saat mendapat kesempatan bersalaman dengan wakil Bupati Sumba Timur dr Matius Kitu, Siswa yang sedang duduk di kelas 4 SD Taimanu ini menyampaikan harapan yang besar pada pemerintah kabupaten Sumba Timur agar bisa memperhatikan kebutuhan pendidikannya.

Bahkan Yance yang sekarang ini berusia 10 tahun berharap ia bisa mengecam pendidikan di dunia perkuliahan. "Saya berharap bisa sampai kuliah", ujar yance.



Sumber: BorgolNews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD