Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 17 Agustus 2014

Shooting Pendekar Tongkat Emas, Eva Cecilia Belajar Dari Kebudayaan Dan Kehangatan orang Sumba

Salah satu adegan di Film Pendekar Tongkat Emas
Miles Films merilis video diary ke tiga (11/08/14) lalu,  yang menampilkan proses syuting yang hampir rampung. Dalam video berurasi 3:11 menit itu terlihat aktor Nicholas Saputra dan Eva Celia yang menceritakan tentang pengalaman mereka selama menjalani syuting film arahan Ifa Isfansyah itu.

Seperti yang diketahu, Miles Films saat ini tengah membuat proyek film silat klasik yang diberi judul 'Pendekar Tongkat Emas'. Film yang bekerjasama dengan Kompas Gramedia ini turut menghadirkan bintang-bintang papan atas seperti Christine Hakim, Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Eva Celia, Tara Basro, Slamet Rahardjo, Prisia Nasution, dan Darius Sinathrya.

"Tinggal satu hari lagi kita akan menyelesaikan syuting 'Pendekar Tongkat Emas' di Sumba," buka Nicholas.

"Sekarang kita kembali ke Lapau (wilayah Kabupaten Sumba Tumur), aku mengalami perasaan nostalgia karena ini adalah set pertama kita. Di mana Cempaka (Christine Hakim ) mengenalkan murid-muridnya." timpal Eva Celia. 



Nicholas pun menambahkan bahwa selain ia harus mempersiapkan pemahaman karakter, reading, dan riset tapi juga persiapan fisik yang telah ia latih sejak Oktober tahun lalu.

"Kita persiapan fisik yang kuat untuk syuting lalu dua bulan intens belajar koreografi setiap hari selama delapan jam," urai aktor peraih penghargaan Aktor Terbaik FFI 2005 itu.

"Aku belajar banyak dari kebudayaan dan kehangatan orang-orang di sini (set lokasi 'Pendekar Tongkat Emas'. Semua orang bilang 'Ayo pulang dong'. Tapi di sinilah rumahku," tutup Eva Celia.

Video itu juga menampilkan adegan, cuplikan latihan, serta aktivitas tim produksi.

Dalam film itu, Nicholas berperan sebagai Elang dan Eva memainkan peran sebagai Dara. Mereka berguru pada Cempaka (Christine Hakim) dari perguruan silat Tongkat Emas.

Film Pendekar Tongkat Emas yang disutradarai Ifa Isfansyah ini bercerita tentang perguruan yang melahirkan banyak pendekar untuk menjaga keamanan dan ketentraman suatu kerajaan. Rencananya, film itu akan rilis Desember mendatang. (bs)


Simak Video DIARY #3 Pendekar Tongkat Emas/ The Golden Cane Warrior


Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD