Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 18 Agustus 2014

Pemuda Sumba Barat Tewas Lakalantas Di Klungkung

Bali -Tragis sekali nasib Sam Sadrak Maukul (23 Tahun). Pemuda asal Sumba Barat, NTT ini tewas setelah menabrak “pantat” truk di Jalan By Pas IB Mantra tepatnya di timur perempatan Klotok, Desa Tojan, Klungkung, Minggu (17/8). 


Korban sempat dibawa ke RSUD Klungkung untuk mendapat perawatan. Namun sayang, dalam perjalanan ke Rumah Sakit Klungkung korban dinyatakan telah meninggal karena mengalami cedera kepala berat (CKB), patah bahu sebelah kiri dan lecet pada tangan dan kaki.

Informasi yang diperoleh di Mapolres Klungkung, Senin (18/8)menyebutkan, kasus laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul
13.18 wita.

Kejadian ini berawal ketika sepeda motor Supra DK 4710 PI yang dikendarai korban datang dari arah timur membonceng I Made Surya (21), warga asal Bone, Blahbatuh, Gianyar. Saat tiba di TKP, korban yang sejak awal mengendarai sepeda motor sangat kencang tiba-tiba langsung menabrak bagian belakang truk Hino DK 9334 GO yang ada di depannya. Kebetulan saat itu truk yang dikemudikan Abd Rasid (41), warga asal Mataram, NTB sempat berjalan perlahan karena melewati traffic light.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung terpental dari sepeda motornya. Luka yang dideritanya sangat  serius sehingga langsung dilarikan ke RSUD Klungkung. Namun ketika tiba di UGD, korban dinyatakan telah meninggal karena mengalami CKB. Sementara temannya yang dibonceng yakni I Made Surya hanya mengalami luka lecet pada kedua kakinya. Surya sendiri sempat dibawa ke RSUD Klungkung untuk mendapat perawatan oleh pengemudi truk (Rasid—red) bersama korban.

Penjabat Kasubag Humas Polres Klungkung, Ipda Nyoman Sarjana ketika dikonfirmasi kemarin mengakui adanya kasus laka lantas tersebut. Menurut Sarjana, kasus laka lantas tersebut terjadi karena kurang hati-hatinya korban yang tidak melihat truk di depannya. Petugas sudah mengamankan sepeda motor korban dan truk yang ditabrak ke Mapolres.

Sumber: balipost
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD