Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 10 Agustus 2014

Hugo Rehi Kalembu Salah Satu Kadidat Ketua DPRD NTT Usulan Golkar

Hugo Rehi Kalembu bersama Ketua DPD Partai Golkar NTT Ibrahim Medah dan Kandidat Ketua DPRD NTT lainnya.
Kupang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) mengusulkan empat nama kandidat Ketua DPRD periode 2014-2019. Empat nama tersebut yakni Hugo Rehi Kalembu, Anwar Pua Geno, Alfridus Bria Seran dan Pendeta Semuel V Nitty.

Ketua DPD Partai Golkar NTT Ibrahim Medah mengatakan empat nama tersebut disepakati dalam rapat penetapan calon ketua DPRD NTT di Gedung Golkar, Sabtu, 9 Agustus 2014.

“Empat nama yang diusulkan itu memenuhi kriteria calon ketua DPRD yaitu berpendidikan sarjana, pengurus DPD Golkar, dan tercatat sebagai anggota DPRD atau pernah menjadi anggota DPRD.

Menurut Medah, masih ada dua nama yang muncul di rapat tersebut yang kemudian dilaporkan ke DPP Partai Golkar yakni Ans Takalapeta dan Gabriel Manek. “Dua nama ini dilaporkan, bukan diusulkan,” kata Medah.

Nama Ans dan Gabriel muncul dalam rapat, kendati keduanya tidak memenuhi kriteria kandidat calon ketua. Pada pemilu April 2014, Ans Takalapeta meraih suara terbanyak kedua dari seluruh caleg partai Golkar yang lolos ke DPRD NTT berjumlah 17.339 suara.

Ans tidak diusulkan karena tidak memenuhi salah satu kriteria yakni pernah menjadi menjadi anggota DPRD. Kemudian Gabriel meraih 14.366 suara juga belum pernah menjadi anggota DPRD. “Penetapan ketua DPRD merupakan kewengan DPP Partai Golkar yang akan diputuskan dalam rapat,” kata Medah.


Sumber: lintasntt
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD