Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 15 Agustus 2014

Hari Ke Dua Karnaval HUT RI Di Waingapu Meriah

Peserta Karnaval dalam rangka HUT RI Ke 69 dari Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sumba Timur, Kamis (14 /08)
Waingapu - Karnaval dalam rangka HUT RI Ke 69 di Kabupaten Sumba Timur tanggal 14 Agustus 2014 merupakan hari ke dua dalam rangkaian karnaval di Waingapu. setelah hari sebelumnya diikuti pelajar, Hari kedua ini  di ikuti oleh semua badan, kantor, LSM, Organiasi pemuda, agama, dan beragam etnis di Kabupaten Sumba Timur.
 
Seperti hari sebelumnya, Pawai Karnaval berlangsung pukul 13. 00 WITA dari lapangan Rihi Eti, Prailiu di lepas oleh Asisten 1 kabupaten Sumba Timur Domu Warandoy, S.H, M.Si di dampingi oleh Wakil Kapolres Sumba Timur Kompol Fery Dima dan Komandan Kodim 1601 Sumba Timur Letkol Infanteri Alexsius Ngurah, A.P.Sc.

Salah satu mobil hias peserta karnaval
Maria Gorethi Kedhi salah satu peserta karnaval dari etnis Bajawa menyampaikan rasa haru dan bangganya serta berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Sumba Timur yang sudah berusaha dengan berbagai macam cara untuk melaksanakan pawai karnaval yang melibatkan beraragam Etnis dalam mengikuti kegiatan ini.

kegiatan ini menurut maria, juga di pandang sangat bermanfaat dalam membuat sesama etnis yang ada di Sumba Timur saling mengenal dan menjaling kekerabatan yang jauh lebih baik ke depan. Hrapannya ke depan agar variasi kegiatan yang melibatkan semua etnis yang ada ini tidak hanya pada even HUT RI, namun juga pada acara - acara lainnya di Sumba Timur."Ini sangat bagus demi kekerabatan etnis yang ada disini" ujar maria

Pawai hari kedua mengambil finish di alun - alun rumah jabatan Bupati Sumba Timur.


Sumber: BorgolNews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD