Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 16 Agustus 2014

Gubernur Minta DPRD SBD Berperan Aktif Jaga Situasi Dan Kondisi Yang Aman

Ketua DPRD SBD, Yoseph Mallo Lende
Kupang - Ketua DPRD SBD, Yoseph Malo Lende, kepada wartawan seusai bertemu Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, di Kantor Gubernur, Jumat (15/8/2014), mengatakan, dalam pertemuan,  Gubernur NTT hanya menyampaikan hasil rapat dengan Forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) NTT beberapa waktu lalu, kemudian meminta DPRD SBD turut menjaga suasana kondusif di SBD.

"Hanya kapan mereka mengimplementasikan hasil rapat dan data yang ditemukan Forkompinda di SBD, kami tidak tahu. Gubernur meminta DPRD SBD  berperan aktif menjaga situasi dan kondisi yang aman,"  jelas Malo Lende,  didampingi dua anggota DPRD SBD, Charles Lalo dan Rudolf Holo, serta Yohanes Ngongo (Kepala Bagian persidangan DPRD SBD).

Ditanya apakah ada permintaan gubernur agar DPRD SBD mempersiapkan pelantikan, Malo Lende mengatakan, untuk  persiapan pelantikan tidak ada, tapi menurut gubernur dengan realita seperti ini meminta kepada DPRD SBD untuk menenangkan masyarakat supaya keadaan di SBD kondusif.

Ditanya kondisi seperti apa yang diinginkan DPRD SBD agar pelantikan bisa terjadi, Malo Lende mengatakan tidak bisa memprediksi. Yang jelas, lanjutnya, ada pihak yang puas dan tidak puas jika terjadi pelantikan. "Hanya soal perasaan puas dan tidak puas saja. Tidak ada hal yang terlalu istimewa di sana (SBD)," ujarnya. Bagimana kalau Mendagri melantik  MDT-DT di Jakarta, Malo Lende menyatakan,  DPRD SBD secara lembaga tidak  hadir. (roy)


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD