Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 16 Agustus 2014

Formasi CPNSD 2014 Sumba Barat 147 orang, SBD 96 Orang


Waikabubak - Sekretaris daerah Kabupaten Sumba Sumba Barat, Drs. Umbu Dingu Dedi, mengatakan, daerah itu mendapat jatah CPNSD sebanyak 147 orang, prioritas pendidikan dan kesehatan. Dalam waktu dekat pemerintah akan membuka pengumuman penerimaan CPNSD tersebut.


"Warga yang berkeinginan melamar hendaknya menyiapkan  dokumen dan administrasi dengan baik. Pemerintah memrioritaskan putra-putri Sumba Barat," ujar Umbu Dingu Dedi di Kantor Bupati Sumba Barat, Kamis (14/8/2014).

Secara teknis, katanya, rincian kebutuhan setiap jurusan belum dapat disampaikan ke publik. "Saat ini panitia sedang menyiapkan  untuk diumumkan kepada publik," ujarnya.

Sementara itu, alokasi formasi CPNSD Kabupaten Sumba Barat Daya tahun 2014 sebanyak 96 orang. Jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan dengan formasi CPNSD SBD tahun 2013.

"SBD 96 orang formasi. Tahun ini paling sedikit jika dibandingkan dengan tahun lalu. Hanya dialokasikan pemerintah pusat seperti itu. Pemberitahuan alokasi formasi tidak lewat lewat surat tapi internet," kata Pelaksana Tugas Bupati SBD,Drs. Antonius Umbu Zaza jumat (1/8/2014)

Menurutnya pemda SBD melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah mengusulkan jenis-jenis formasinya namun sampai hari ini nota persetujuan formasi belum ada. "Maksudnya, jenis formasi guru berapa, tenaga kesehatan berapa dan apa saja, begitupun tenaga fungsional berapa kita belum tau," jelas Umbu Zaza.

Karena jenis formasi belum disetujui, lanjut Umbu Zaza, sehingga penerimaan CPNSD belum diumumkan kepada masyarakat. "Kalau sudah ada akan ditempel (diumumkan)," katanya.


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD