Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 03 Juli 2014

Warga Sumba Barat Daya Tewas Misterius di Kefa

Kefamenanu - Warga Sumba Barat Daya Yermias Bunga Pata (23), ditemukan tewas misterius oleh dua rekannya, di rumahnya Kompleks Pasar Baru Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT), pukul 11.00 WITA.
 
Korban pertama kali ditemukan oleh Arman dan Saul Umbu Ngedo, seusai pulang berjulan pinang menggunakan mobil dari luar Kota Kefamenanu. Saat hendak membuka pintu, korban tertidur dengan posisi tengkurap tidak seperti biasanya. Karena curiga, dua rekan korban memberitahu kejadian itu ke polisi.

“Tadi pagi kami berangkat jualan dia tidak ikut, karena mau tagih hutang. Kami keluar jam 6 pagi, tapi begitu siang kami pulang dia masih tertidur juga. Terus kami buka pintu dia sudah kaku,” ujar Arman dan Saul Umbu Ngedo, di Komplek Pasar Baru Kefa, Rabu (2/7/2014).

Tidak berselang lama, polisi mendatangi lokasi dan memasang police line. Polisi juga melakukan olah TKP dan melakukan autopsi pada tubuh bagian luar korban, namun tidak menemukan tanda kekerasan.

“Hasil olah TKP, polisi hanya temukan tiga botol minuman alkohol jenis napoleon. Sedangkan tanda lainnya dari celana korban diketahui korban buang air besar,” ungkap Kasatreskrim Polres TTU Iptu Hadi Handoko.

Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban dibawa ke RSUD Kefamenanu untuk diautopsi, apakah korban tewas karena keracunan minuman alkohol atau karena sakit. Selain itu, empat orang saksi sudah dimintai keterangan seputar kematian korban.


Sumber: Sindonews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD