Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 28 Juli 2014

Beri Jaminan Keamanan, Aparat Polres Sumba Barat Patroli Malam Hari


Waikabubak  - Kapolres Sumba Barat, AKBP Muhamad Ischaq  Said, S.H mengatakan, anak buahnya rutin menggelar patroli malam hari di Kota Waikabubak dan sekitarnya guna memberi jaminan keamanan kepada masyarakat. Dia juga meminta dukungan masyarakat agar proaktif memberikan informasi bila terjadi gangguan keamanan di lingungan sekitar tempat tinggal tinggal.
 
Kepada wartawan di ruang kerjanya belum lama ini, Kapolres Said menyatakan secara umum kondisi keamanan Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah tetap terjaga dengan baik terutama selama berlangsungnya  pemilu legislatif hingga pemilu presiden dan wakil presiden belum lama ini. Dia menjamin kondisi yang sama akan terus berlangsung pada Lebaran tahun ini.

Menurut Kapolres Said, keamanan bukan hanya tanggungjawab kepolisian, TNI dan pemerintah tetapi merupakan tanggungjawab seluruh komponen masyarakat. Karena itu menjadi tanggungjawab bersama semua masyarakat untuk senantiasa menjaga dan memelihara suasana kondusif di wilayah ini.

Diakuinya ada keterbatasan jumlah personel polisi dalam menjangkau seluruh wilayah Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.  Itulah sebabnya kerja sama dengan masyarakat menjadi kunci sukses terjaminnya suasana trantibmas di wilayah ini.

Khusus kepada masyarakat Kabupaten Sumba Barat Daya, kapolres mengimbau agar tetap menjaga suasana damai sehingga penyelengaraan pemerintahan dan pembangunan berjalan aman dan lancar. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD