Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 29 Juni 2014

Lima Maling Motor Di Sumba Berhasil Ditangkap Polisi

Lima maling motor yang kerap beraksi di Sumba saat diamankan di pihak kepolisian  (foto:Dion)
Waikabubak - Lima maling motor di Sumba, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil dicokok petugas Polres Sumba Barat. Terdiri dari Titus, Steven, Erick, Ardy dan Nuel. Kini, kelimanya sedang menjalani pemeriksaan.

“Mereka telah lama menjadi target operasi petugas. Kelimanya ditangkap dalam waktu dan tempat yang berbeda. Barang bukti yang ada saat ini delapan unit sepeda motor," kata Kasat reskrim Polres Sumba Barat AKP S Badawi, Selasa (24/6/2014).

Ditambahkan dia, dari pemeriksaan awal, beberapa tersangka mengaku telah mencuri belasan unit sepeda motor di Kepulauan Sumba. Polisi menduga, masih ada tersangka lain yang akan terungkap dalam kasus pencurian kendaraan bermotor ini.

Titus, salah seorang tersangka mengelak, saat dikatakan mencuri belasan motor. Dia mengaku, hari berhasil memetik tiga motor. Sedangkan motor lainnya, dicuri oleh temannya. “Saya hanya curi tiga, yang lain orang lain dan teman saya,” katanya.

Informasi yang dihimpun penyidik menyebutkan, kelima tersangka miliki keterkaitan dengan rangkaian aksi pencurian kendaraan bermotor pada empat kabupaten di Pulau Sumba.

"Kalau mereka curi di Sumba Barat, mereka pretelin dan jual ke Sumba Timur. Namun kalau rekan mereka curi di Sumba Timur, setelah dipretelin mereka jual ke Sumba Barat, Sumba Barat Daya atau Sumba Tengah,” sambung Badawi.

Sumber: sindonews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD