Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 26 Juni 2014

Guntur Dan Inggrith Jadi Duta Wisata Sumba Timur 2014

Guntur Lalo dan Inggrith Deppa, Umbu dan Rambu Sumba Timur 2014
Waingapu - Guntur Lalo dan Inggrith Deppa dinobatkan menjadi Umbu dan Rambu  Kabupaten Sumba Timur Tahun 2014 pada ajang pemilihan Duta Wisata di kabupaten Sumba Timur tahun 2014 yang berlangsung di lokasi wisata Swembak, Waingapu sabtu (21/6) malam.
 
Guntur dan Inggrid yang berstatus pelajar SMA ini terpilih berdasarkan kriteria penilaian juri, yakni kepribadian, IQ, motivasi membangun pariwisata, pengetahuan umum, dan kemampuan berbahasa asing. 

Para finalis duta wisata Kab. Sumba Timur tahun 2014 berpose pada malam grandfinal
 
Pemilihan yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Timur ini melalui beberapa tahapan sejak awal bulan juni 2014 yang dimulai dengan audisi, pembekalan bagi para peserta duta wisata hingga penampilan di malam grand final.

Dalam proses pembekalan para peserta duta wisata diberikan materi oleh Kapolres Kabupaten Sumba Timur, Sekjen Asosiasi Duta Wisata Indonesia dan Bapak Fikramias Leha Hinggi Ranja, A.Md,Pa. peserta juga dibekali dengan Kelas Modeling dan Table Manner
 
Selain terpilih sebagai Umbu Kabupaten Sumba Timur, Guntur lalo juga berhasil meraih predikat Duta Wisata Terfavorit 2014 karena berhasil mengumpulkan poling sms terbanyak.

Guntur Lalo dan Inggrith Deppa memegang trophy kemenangan saat dinobatkan menjadi Umbu dan Rambu Kab. Sumba Timur tahun 2014

Guntur dan Inggrith akan menjadi wakil Kabupaten Sumba Timur pada pemilihan Duta Wisata tingkat propinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2014 yang akan berlangsung di Kota Kupang.(snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD