Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 07 Mei 2014

Kanwil Kemenag Provinsi NTT Akan Monitoring UN MTs di Sumba Timur

Plt. Kakankemenag Sumba timur, H. Ilyas Ismail, S.Ip yang didampingi Kasubag TU, Yosef BriaTahuk, SE

Waingapu – Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi NTT, Drs. Hasan Manuk, M.Pd rencananya akan turun langsung memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat MTs tahun 2014 di Kabupaten Sumba Timur, Rabu (07/05/2014).
 
Manuk akan tiba di Waingapu, selasa (06/05/2014) dengan agenda kegiatan yaitu pelaksanaan monitoring Ujian Nasional (UN) di MTsN Kamalaputi Waingapu dan MTsS Melolo, Rabu(07/05/2014) dan seterusnya pada hari yang sama bertatap muka dengan ASN lingkup Kemenag Sumba Timur.

Demikian diungkapkan Plt. Kakankemenag Sumba timur, H. Ilyas Ismail, S.Ip yang didampingi Kasubag TU, Yosef BriaTahuk, SE, Senin (05/05/2014) dalam rapat persiapan kunjungan Kabag TU, Drs. Hasan Manuk,M.Pd.

Rapat ini menindaklanjuti informasi yang diterima beberapa hari sebelumnya dari Kakankemenag, Saturlino Correia,S.Th yang sedang berada di Kupang.

Kunjungan Pak Hasan ini adalah kunjungan perdana di Kemenag Sumba Timur sejak beliau menjabat Kabag TU Kanwil Kemenag Prov. NTT dengan agenda penting beliau adalah Monitoring pelaksanaan UN dan silaturahmi dengan ASN Kemenag Sumba Timur.

Untuk itu, Kasubag TU, Kemenag Sumba Timur, Yosef Bria Tahuk, SE mengharapkan keterlibatan seluruh ASN Kemenag Sumba Timur sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap beliau.

“Ini kunjungan perdana beliau dan kita diharapkan terlibat langsung sejak beliau datang  dan seluruh ASN diharapkan dapat mengikuti acara tatap muka dengan baik,” katanya.

Rencana kunjungan Kabag TU ini mendapat sambutan yang baik  oleh para Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA dan Kepala MTsN Kamalaputi yang hadir.***(bnito)

Sumber: ntt.kemenag.go.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD