Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 06 April 2014

Rumah Ketua DPRD SBD, Hangus Di Lalap Api

Rumah pribadi Ketua DPRD SBD, Yoseph Malo Lende di Waikelo Sawah, Kecamatan Wewewa Timur, SBD yang habis terbakar Minggu (6/4) dinihari.
Rumah Ketua DPRD Sumba Barat Daya Yoseph Malo Lende di Waikelo Sawah, Desa Tematana Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) hangus dilalalap si jago merah minggu (6/4) dinihari.

Rumah Ketua DPRD SBD Saat Terbakar (Sumber foto: Seftiniati Mawo)
Info yang diperoleh Moripanews Online dari Rhyan salah satu warga sekitar tempat kejadian menyebutkan kejadian berawal dari mobil yang diparkir di samping rumah terbakar sekitar pukul 02:00 Wita dinihari.

Saat kejadian, Ketua DPRD SBD Yoseph Malo Lende dan keluarga sudah tidur, namun beberapa ponakan yang tinggal bersama ketua DPRD masih menonton televisi.


"Menurut kawan yang tinggal Pak Yoseph, mereka masih nonton tiba-tiba api menyala dari mobil di samping rumah" ujar Rhyan

Api dari mobil langsung dengan cepat membesar dan merambat ke rumah ketua DPRD SBD. Ketua DPRD SBD dan Keluarga berhasil menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran.

Pihak Kepolisian dari Polsek Elopada dan Polres Waikabubak yang tiba sekitar pukul 03. wita langsung  mengamankan TKP.


Rumah yang ditempati Yosep bersama keluarganya adalah rumah pribadi yang berjarak 30 kilometer dari Kota Tambolaka, ibu kota Kabupaten Sumba Barat Daya, karena Kab. SBD belum memiliki rumah dinas DPRD

Tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam peristiwa ini namun mobil dan seluruh isi rumah hangus terbakar. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD