Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 05 April 2014

Pria Asal Sumba, Jadi Korban Tabrak Lari Di Bali

Bali - Kasus kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan  By Pass Ngurah Rai, di selatan Restoran Hongkong. tabrakan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor asal Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) tewas seketika.
 
Korban yang diidentifikasi pihak sat lantas Polresta Denpasar bernama Ruben Tabuk, 26 Tahun, asal Sumba, NTT. Pria tersebut menjadi korban tabrak lari oleh salah satu mobil yang tidak di ketahui No pol, pada Minggu (30/3) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dari hasil olah TKP, Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Blade DK 8443 CY itu diduga  melaju dengan kecepatan cukup tinggi menuju ke arah timur. Dengan kelajuan sedemikian rupa, tiba-tiba  oleng.

Di jalur yang sama, datang sebuah mobil kijang dari arah berlawanan. Di TKP, pengendara sepeda motor menabrak pulau Jalan dan terpental lalu Jatuh di bagian depan mobil yang sedang melaju itu.

Karena mendadak, pengendara mobil pun tidak bisa kendalikan setir karena diduga gugup lalu menabrak pemuda tersebut. Perantau asal Sumba, NTT itu pun tidak terselamatkan dan tidak sempat mendapatkan pertolongan medis. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Kedua tangan korban di ketahui patah dan juga korban mengalami pendarahan.

Sat lantas Polresta Denpasar  masih melakukan penyelidikan terhadap mobil yang menabrak korban tersebut. Dari keterangan beberapa warga di sekitar TKP, tidak ada satu pun yang mengetahui Tipe, Warna, No pol dari mobil itu.

Sumber: humas.polri.go.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD