Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 05 April 2014

Pohon Jati Jadi Pemicu Tewasnya Martinus

Jenazah Martinus Bulu Geli
Tambolaka - Martinus Bulu Geli (40), Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Perikanan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), tewas dibantai dengan parang oleh Samuel Bebe Geli dan Emanuel Bili Geli, Jumat (4/4/2014).
 
Selain korban tewas, ada dua warga juga  menderita luka potong, yaitu Oktavianus Timotius Geli (20). Pelajar yang berdomisili di Kampung Ombacalo, Desa Karuni ini menderita luka potong pada bagian tumit kaki kiri.

Korban lainnya, Yohanis Loba Geli (19). Pelajar yang tinggal di Kampung Kodak ini menderita luka potong. Dalam peristiwa itu, satu rumah beratap alang-alang dibakar.
Kapolsektif Loura, Komisaris Polisi (Kompol) Johanes Lapu, saat dikonfirmasi Jumat (4/4/2014) malam membenarkan peristiwa tersebut.

Johanes menjelaskan, kejadian bermula saat korban menegur adiknya agar tidak menebang pohon jati.

"Awalnya korban mengejar pelaku. Namun entah bagaimana pelaku kembali mengejar korban. Korban masuk ke mes dinas perikanan. Di sana terjadi duel sampai korban tewas. Korban dengan pelaku berkeluarga. Kakak beradik," jelas Johanes.

Ia mengatakan, yang baru terungkap, masalah ini dipicu penebangan pohon jati di tanah mereka. "Polisi akan terus mendalami kasus ini," ujarnya.

Johanes menjelaskan, pelaku juga mengalami luka potong, namun tidak terlalu parah. "Sempat dirawat di rumah sakit, namun karena mempertimbangkan keamanan sehingga pelaku langsung kami jebloskan ke sel," katanya.

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD