Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 04 April 2014

Ndara Tanggu: Hinaan Serta Hujatan Merupakan Ujian Untuk Buktikan Komitmen


Drs. Ndara Tanggu Kaha (DT) saat tiba bersama Markus Dairo Talu, SH (MDT) di bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (3/4) siang.
Tambolaka - Di hadapan Massa pendukung Markus Dairo Talu, SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) yang menjemput dari bandara Tambolaka ke kediaman MDT di Reda Mbolo, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Drs. Ndara Tanggu Kaha atau yang populer dengan sebutan DT mengatakan tekanan, hinaan serta hujatan merupakan ujian untuk mereka, dan dengan keimanan semuanya bisa sampai pada saat ini. Ini membuktikan komitmen mereka bahwa mereka datang untuk melayani bukan untuk dilayani.

DT menegaskan bahwa dirinya bersama MDT akan bersama-sama bekerja keras untuk membangun Kabupaten SBD menuju sejahtera sesuai cita-cita pemekaran.

DT berjanji akan membuktikan kepada masyarakat Kabupaten SBD bahwa dirinya dan MDT akan tetap solid hingga akhir masa jabatan, tidak seperti pasangan kepala daerah lainnya yang berpisah ditengah jalan."Gubernur dan Wakil pecah kongsi, Bupati dan Wakil pecah kongsi. kami MDT-DT akan buktikan bahwa kami berdua tidak akan pecah kongsi", Tegas DT

DT juga menyampaikan bahwa dirinya dan MDT selalu saling mengingatkan untuk berlapang dada dan tersenyum dengan apapun hinaan dan caci maki mereka terima karena menurutnya dengan seperti itu menghina atau mencaci akan lelah dengan sendirinya. "Ketika manusia direndahkan Tuhan akan meninggikan" Kata DT

DT mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang sabar dan tenang menanti proses demi proses yang dilalui hingga SK ditandatangani Mendagri. "Penantian dan kesabaran kita semua, saat ini berbuah manis" Ujar DT

Seperti diberitakan sebelumnya, MDT-DT Kamis (3/4) tiba di Sumba Barat Daya (SBD). Ribuan Massa Pendukung mengantarkan pasangan tersebut ke kediaman MDT di Reda mbolo.
Baca: Tiba Di Sumba, Ribuan Massa Jemput MDT-DT 
 
Di hadapan massa pendukung MDT-DT Pendeta Ananias Bulu membacakan salinan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia tentang pengesahan pengangkatan Markus Dairo Talu, SH dan Drs. Ndara Tanggu Kaha sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Kabupaten Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur.(mn)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD