Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 04 April 2014

Masalah Tanah , Martinus Tewas Ditebas

Jenazah Martinus Bulu Geli
Tambolaka - Martinus Bulu Geli, seorang staf Balai Pembibitan Ikan Kabupaten Wilayah Karuni,  Dinas Perikanan dan Kelautan Sumba Barat Daya, Jumat, 4 April 2014 tewas setelah terkena tebasan parang, yang diduga dari keluarganya sendiri.

Plt Bupati Sumba Barat Daya, Tony Umbu Zaza yang dihubungi pertelepon dari Kupang membenar ada satu warga yang tewas terkena tebasan parang, yang diduga karena masalah kepemilikan tanah dengan keluarga korban.

“Benar tadi siang sekitar pukul 10.45 wita terjadi pembunuhan dan satu orang tewas karena tebasan parang mengenai dada bagian kiri," kata Tony Umbu Zaza Jumad, (04/4) siang.

Dia menduga tewasnya Martinus, karena masalah tanah dalam keluarga mereka, sehingga dirinya dibunuh. “Informasi yang saya dapat, terjadi pembunuhan karena masalah tanah di antara keluarga mereka, dan masalah tanah tersebut sedang dalam proses penyelidikan dari pihak Kepolisian Sumba Barat,” katanya Tony.

Humas Polda NTT, Ajun Komisaris Besar Okto Riwu membenarkan tewasnya seorang warga di Sumba Barat Daya itu. Korban terkena sabetan parang dibagian dada sehingga mengalami luka yang cukup besar dengan panjang sekitar 15 centimeter (cm).

Sumber: jaringnews
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD