Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 05 April 2014

Lirson Dibunuh, Pelakunya Masih Dalam Penyelidikan

Lirson, saat ditemukan tewas dengan sejumlah luka bekas tusukan benda tajam di Kelurahan Lambanapu Kecamatan Kambera, Sumba Timur.
Waingapu - Lirson (19) warga asal Kabupaten Sabu Raijua ditemukan tewas terbunuh dengan sejumlah luka bekas tusukan benda tajam pada bagian rusuk kanannya. Mayat Lirson ditemukan di sebuah rumah kebun berbahan bambu dan alang-alang milik warga setempat berlokasi di RT 10/RW 04 Kelurahan Lambanapu Kecamatan Kambera, Kamis (3/4) sekitar pukul 00.30 Wita.
 
Kapolres Sumba Timur, AKBP Supianto melalui Kasatreskrim AKP Dewa Gede Anjasmara kepada Timor Express di Waingapu, Kamis, membenarkan penemuan mayat Lirson dan dugaan kasus pembunuhan itu.

Menurut Anjasmara, korban adalah warga asal Kabupaten Sabu Raijua dan baru setahun berada di Waingapu dengan profesi sebagai pengiris tuak dan pencetak batako di Kelurahan Lambanapu.

Mayat korban sudah dibawa ke rumah keluarganya di Padadita Kelurahan Kambaniru Kecamatan Kambera untuk disemayamkan.

Guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diduga membunuh korban termasuk motif dibalik kasus ini. Beberapa saksi juga sedang kita periksa. Korban diduga dibunuh pelaku ketika sedang tertidur," terangnya.

Menurut Anjasmara, di rumah tersebut, korban tinggal bersama dua temannya yang juga berasal dari Kabupaten Sabu Raijua, Kristian Rohi dan Agustinus Rohi. (jun/ays)


Sumber: timorexpress
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD