Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 04 April 2014

Formulir C Belum Tiba di Sumba Tengah

Waibakul - Anggota KPUD Sumba Tengah (Sumteng), Retno W Batara  Goa, mengatakan, hingga saat ini logistik formulir C DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten belum tiba di Sekretariat KPUD setempat. Dengan demikian rencana pendistribusian  logistik  pemilu legislati dari semula tanggal 6 April 2014 diundur ke tanggal 7 April 2014.
 
Informasi  yang diperoleh dari KPUD Propinsi NTT menyebutkan, formulir C sudah dikirim dan sedang dalam perjalanan menuju Sumba Tengah. "Mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ke depan tiba di Sumba Tengah," ujar Retno  di kantronya, Rabu (2/4/2014).

Menurutnya, secara teknis tidak ada masalah, semua logistik pemilu lainnya berupa kertas suara, tinta, klem, dan kotak suara sudah siap.

"Kini tinggal menunggu formulir C tiba, langsung disatukan dan didistribusikan kelima PPK se-Sumba Tengah. Secara umum  persiapan pemilu legislatif tak masalah," ujarnya.

Untuk meningkatkan persiapan pelaksanaan pemilu legislatif, kata Retno, pihaknya telah melakukan bimbingan teknis kepada KPPS di lima kecamatan yang akan bertugas di 200 TPS yang tersebar di seluruh Sumba Tengah.
Dia mengimbau seluruh masyarakat Sumba Tengah memberikan dukungan dengan menjaga suasana kondusif agar pemilu legislatif, 9 April 2014, aman dan lancar. (pet)

Sumber:Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD