Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 27 April 2014

Empat Perempuan Lolos Ke DPRD Sumba Barat


Waikabubak - Empat belas wajah baru melenggang ke kursi DPRD Sumba Barat dari total 25 kursi DPRD setempat. Pemilu legislatif 2014 juga berhasil mengantar empat wanita menempati kursi legislatif Sumba Barat.
 
Hal ini berdasarkan pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu legislatif 2014  oleh KPUD Sumba Barat di Gedung Karya Siaga Waikabubak, Senin (21/4/2014).

Sementara itu, sejumlah masyarakat Sumba Barat yang hadir mengikuti pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu legislatif 2014 berharap agar anggota dewan yang baru dalam melaksanakan tugas harus mengutamakan perjuangan untuk kesejahteraan rakyat kecil.

Para anggota dewan diminta tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau keluarga tetapi memperhatikan nasib masyarakat, terutama yang tinggal di daerah pelosok.

Untuk diketahui,  jumlah kursi DPRD Sumba Barat periode 2014-2019 sebanyak 25 kursi dari sebelumnya 35 kursi. Pengurangan jumlah kursi dewan seiring terjadinya pemekaran Kabupaten Sumba Barat menjadi Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat Daya.

Dalam pemilu legislatif 2014 ini, PDIP, Golkar dan Nasdem masing-masing meraih empat kursi disusul Gerindra dan PKB  memperoleh tiga kursi; PAN, PKPI  dan Hanura masing-masing mendapat dua kursi serta Demokrat memperoleh satu kursi. (pet)

Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD