Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 12 Maret 2014

Tenaga Honorer di SBD Cabuli Siswi SMP

Tambolaka - Dionisto Casto alias Denis (29), tenaga kontrak daerah yang bekerja di Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) harus berurusan dengan polisi. 
Lelaki beristri yang kini mendekam di sel Polsektif Loura itu kedapatan mencabuli MM (14), siswi kelas 3 salah satu SMP di Kota Tambolaka.

Aksi bejat Denis terungkap Senin (3/3/2014). Sekitar pukul 17.00 Wita, Denis mendatangi rumah MM yang beralamat Jalan BTN, Desa Pogotena, Kecamatan Loura. Pada saat itu, orang tua MM sedang berada di kebun. MM sendirian di rumah.

Denis yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polsektif Loura, memaksa korban dengan cara menutup mulut korban dengan tangan. Selanjutnya pelaku mencabuli korban.

Beberapa saat kemudian, datang ibu korban yang pada saat itu mendengar ada suara dari dalam rumah dan langsung mendobrak pintu. Tersangka melarikan diri sampai dijemput dan diamankan di Polsektif Loura.

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (10/3/2014), Kapolsektif Loura, Kompol Yohanis Lapu, membenarkan adanya kasus tersebut. Menurutnya, tersangka adalah tetangga korban. Tersangka sering bermain di rumah korban. Peristiwa itu terjadi karena pelaku memaksa korban.

"Ada unsur paksaan. Anak ditarik ke kamar saat orang tua korban ke kebun. Ibu korban pulang dan hendak masuk rumah lewat pintu belakang, melihat ada orang masuk ke kamar korban. Ibu korban berjalan ke samping rumah, pelaku loncat keluar jendela, lari ke kebun jagung dan akhirnya diamankan polisi," jelas Lapu yang saat itu didampingi Kanit Reskrim, Aipda Kadek A Parwata.

Dari hasil pemeriksaan, tambah Kadek Parwata, korban mengaku sudah berhubungan badan setahun yang lalu. Pelaku merenggut kegadisannya sekitar Januari 2013, pada saat itu korban masih duduk di kelas 2 SMP. Aksi korban terus berlanjut dan berulang-ulang, selagi ada kesempatan.

"Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda persetubuhan baru dan tanda-tanda kekeraan akibat perlawanan. Tapi tampak ada robekan selaput darah. Jadi, mungkin sebelumnya mereka sudah berhubungan badan," jelas Kadek Parwata sembari menambahkan Denis sudah ditahan dan masa penahanannya berakhir 23 Maret 2014.

Menurut Kadek Parwata, kasus ini sudah mau dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Waikabubak.


Sumber: tribunnews.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD