Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 03 Maret 2014

Regional Leaders Meeting East 3 Di Sumba Barat Bangkitkan Semangat

Selama dua hari berlangsung Regional Leaders Meeting (RLM) East  3 yang diadakan di pulau Sumba NTT dari tanggal 28 Februari – 1 Maret 2014. RLM ini dikuti oleh kurang lebih 100 orang ini baik itu member dan para Leader baik itu RD, FR, PC dan Officers Regional Board East 3. Acara RLM ini dikuti  juga peserta dari Jakarta, Bandung, Singapura,  Pontianak  Kupang, Sumbawa Barat, Sumbawa  Timur, Youth & LOF. Semua peserta kelihatan sangat antuias untuk mengikuti RLM ini.
 
Tujuan diadakan RLM ini adalah untuk mengadakan Rapat kerja, mendapatkan training dari para Nara Sumber yang berkompeten, berfellowship membangun chemistry diantara member dan pengurus, menyatukan visi dan misi untuk perkembangan di East 3.

RLM East 3 dibuka secara resmi oleh dr. Hendro Gunawan selaku Regional President East 3, yang berharap selama dua hari tsb semua peserta dapat mengikuti secara baik acara demi acara yang sudah disiapkan.


Hari pertama RLM East 3 diadakan di Aula Paroki Gereja St. Petrus & Paulus,  Waikabubak, Sumba Barat, NTT. Acara seremonial Pembukaan RLM dihadiri  Bupati  bapak Yubilate Pieter  Pandango MSI & unsur Muspida, juga Tokoh Tokoh berbagai Gereja yang ada didaerah Sumba. Dan yang luar biasa malam itu istri bupati langsung bergabung menjadi member LOF.

Hari kedua diadakan daerah pantai  Morosi, Sumba Nautil Resort, dimana sessi Father & Son Passing The Baton yang dikuti oleh Ayah & Anak dengan Speaker: Rudy Yap, National Youth Ministry, membuat pemulihan /rekonsiliasi terjadi antara ayah dan anak yang selama ini telah dingin karena berbagai hal. Air mata sukacita terlihat di wajah wajah peserta karena telah terjadi rekonsiliasi diantara mereka. Puji Tuhan.

Teaching dan Traning yang diberikan oleh para Nara Sumber seperti Vincent Wijaya ( National Director T &T) ,Jhon Thomson (National Vice Director T & T), Andreas Susetya (National Vice President),  Musa Wirata (Regional Director T&T East 3), dan para Nara Sumber lainnya membuat seluruh peserta dibekali dengan pemahaman yang benar tentang Visi Misi, Pelayanan FGBMFI . Dan RLM ini membangkitkan  motivasi dan semangat baru mereka untuk melayani Tuhan dengan setia.

Sumber: fgbmfi.web.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD