Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 30 Maret 2014

Polres Sumba Barat Belum Tetapkan Tersangka Terkait Pembakaran Gedung KPU SBD

Kapolres Sumba Barat, AKBP M Ischaq
Tambolaka -  Polres Sumba Barat melalui penyidik Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) terus memeriksa secara marathon para saksi terkait kasus dugaan pembakaran gedung kantor KPU Sumba Barat Daya (SBD), Jumat (28/3) lalu.

Kapolres Sumba Barat, AKBP M Ischaq, yang dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Sabtu (29/3) malam, menerangkan penyidik telah memeriksa 104 orang saksi, dan belum menetapkan tersangka dalam kasus kebakaran yang ikut menghanguskan logistik Pemilu Legislatif di daerah itu. Ischaq optimistis segera menetapkan pihak-pihak yang paling bertanggung jawab.

Kebanyakan saksi yang diperiksa merupakan massa demonstran yang melakukan aksi secara ilegal dan tidak melalui ijin atau pemberitahuan kepada polisi, serta menyuarakan persoalan Pemilukada.

“Jika sudah ada penetapan tersangka, akan dijerat juga dengan Undang-undang Pemilu, karena melakukan sabotase terhadap proses Pemilu legislatif yang sudah di depan mata,”jelasnya menambahkan, pihaknya juga telah menyita sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan bahan bakar dari tangan para saksi. "Situasi terkendali dan sangat kondusif, tapi kita tetap lakukan patroli,”jelasnya.


Sumber: timorexpress
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD