Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 29 Maret 2014

Pembakaran Gedung KPU SBD, KPU NTT Tunggu Arahan KPU Pusat

Juru Bicara KPU NTT, Maryanti Luthurmas Adoe
Kupang - Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Timur masih menunggu petunjuk dan arahan KPU Pusat, terkait sikap yang harus dilakukan, pascapembakaran gedung KPU Sumba Barat Daya (SBD) Jumat (28/3), yang meluluhlantakan logistik pemilu legislatif 2014.

"Kita sudah melaporkan kejadian pembakaran gedung KPU SBD ke KPU Pusat, termasuk logistik pemilu legislatif, dan masih menunggu arahan dan petunjuk KPU Pusat," kata Juru Bicara Komisi Pemilihan Umum Nusa Tenggara Timur Maryanti Luthurmas Adoe, di Kupang, Sabtu (29/03/2014).

Maryanti mengatakan hal itu, menjawab langkah yang dilakukan KPU Nusa Tenggara Timur, berkaitan dengan insiden pembakaran gedung KPU Sumba Barat Daya, Jumat (28/3) dan menghanguskan sejumlah logistik pemilu legislatif 2014, termasuk surat suara.

Dia mengaku, belum ada konfirmasi resmi dari KPU Sumba Barat Daya, tentang kondisi logistik yang tersimpan dalam gedung kantor KPU Sumba Barat Daya pada saat kejadian pembakaran gedung terebut. "Kami sedang menunggu laporan resmi dan lengkap dari KPU Sumba Barat Daya yang rencanannya hari ini akan dilaporkan," kata Maryanti. 


Sumber jurnas.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD