Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 15 Maret 2014

Ketua KPU SBD: Sikap Kami Tetap

Ketua KPU Kabupaten Sumba Barat Daya, Matias Ndelo
Tambolaka - Ketua KPU Sumba Barat Daya (SBD) Matias Ndelo, mengatakan, sampai saat ini sikap KPU SBD masih sama sebagaimana telah dinyatakan dalam surat kepada KPU NTT tertanggal 5 Februari 2014.
"Pada prinsipnya kami tetap dengan sikap kami sebagaimana tertuang dalam surat kepada KPU NTT tertanggal 5 Februari. Karena kami tidak pernah mengetahui dan mengikuti proses pemilukada," tandas Matias Ndelo. Lebih lanjut Matias Ndelo mengatakan, aspirasi Formabes akan disampaikan kepada KPU NTT dan KPU Pusat.

Anggota KPU SBD, Yosefina Tanggu Bore, mengatakan, keputusan sudah dibuat KPU SBD. "Keputusan sudah kami lakukan seperti yang disampaikan ketua KPU SBD," tambah Tanggu Bore.

Ditemui seusai menerima Formabes, Matias Ndelo menjelaskan agenda pertemuan dengan komisioner KPU NTT yaitu supervisi logistik pemilu legislatif, karnaval, sosialisasi pemilu serta relawan demokrasi dan mengenai pemilukada SBD.

"Kami baru bicarakan logistik pemilu, persiapan karnaval serta sosialisasi pemilu. Kami belum membicarakan pemilukada yang bermasalah. Saat itu saya mohon izin menerima perwakilan Formabes dulu dan meminta pertemuan tetap berlangsung. Tapi yang terjadi komisioner KPU NTT langsung pergi," ujar Matias Ndelo. Informasi yang diperoleh Pos Kupang, pertemuan antara Yosafat Koli dengan komisioner KPU SBD berlanjut di Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. (aca)

Sumber: kupang.tribunnews.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD