Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 28 Maret 2014

KAPOLDA NTT BESOK KE SUMBA BARAT DAYA

Kapolda NTT,  Brigadir Jenderal Polisi I Ketut Untung Yoga Ana
Kupang - Kepala Kepolisian Daerah NTT, Brigadir Jenderal Polisi I Ketut Untung Yoga Ana akan segera turun ke Sumba Barat Daya (SBD) menyusul terbakarnya Kantor KPUD setempat.
 
Mantan Wakapolda Bali itu akan turun secepatnya. "Sore ini saya tidak mungkin ke lokasi karena tidak ada pesawat. Besok bila ada pesawat saya akan turun ke Sumba Barat Daya," ujar Kapolda Untung Yoga, Jumat (28/3/2014) sebelum mengikuti pertemuan dengan Gubernur NTT.

Ia mengatakan saat ini sudah didorong pasukan untuk pengamanan di Sumba Barat Daya pasca terbakarnya kantor KPU setempat. Soal jumlah pasukannya nanti dikomunikasikan terlebih dahulu dengan polres setempat.

Menyoal pola pengamanan yang akan dilakukan lantaran pemilu legeslatif tinggal menghitung hari saja, Kapolda Untung Yoga mengatakan belum bisa menyampaikan polanya. "Saya belum bisa menyampaikan. Saat ini saya fokus untuk rapat bersama dengan Gubernur, KPUD NTT dan muspida terlebih dahulu untuk mengambil langkah-langkah berikutnya," jelas Kapolda Untung Yoga.


Sumber:yahoo.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD