Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 08 Maret 2014

Akhir Maret 2014 Garuda Indonesia Layani Rute Kupang Tambolaka


Kupang - Garuda Indonesia segera mengambil alih sejumlah rute penerbangan di Nusa Tenggara Timur yang selama ini dilayani oleh Merpati Nusantara Airline.

"Rencana itu akan segera kami lakukan pada akhir Maret nanti," kata Distrik Area Manajer Garuda Indonesia Kupang Micky Irfandi, Selasa (4/3).

Dia mengatakan, rute penerbangan yang akan diambil alih adalah Kupang-Ende-Labuan Bajo-Denpasar, serta rute penerbangan Kupang-Tambolaka-Denpasar.

Micky mengatakan, keputusan manajemen tersebut diambil selain untuk mengisi dua rute penerbangan yang lowong dan ditinggal MNA, juga agar memudahkan akses masyarakat bepergian menggunakan transportasi udara, dari sejumlah daerah layanan rute tersebut.

Dengan dibukanya dua rute penerbangan baru ini,komitmen Garuda membuka akses tranportasi udara di NTT semakin meluas.

Dia menuturkan dengan banyaknya moda transportasi udara yang masuk ke NTT, akan semakin memudahkan masyarakat daerah ini menggunakan jasa transportasi udara sekaligus membuka akses ekonomi di daerah ini.

"Sejak Garuda hadir di NTT pada akhir 2013, respons masyarakat sangat baik. Ini terbukti dengan seat load factor pada periode Januari-Februari 2014 mencapai 75%," katanya.

Artinya, menurut dia, kehadiran Garuda di NTT selain untuk menambah moda transportasi udara juga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di daerah ini dengan fasilitas yang dimiliki maskapai penerbangan.


Dia berharap, ke depan garuda bisa membuka lagi beberapa rute peberbangan domestik di NTT seperti Kupang - Kalabahi, Kupang - Ruteng, Kupang - Waingapu, guna membantu masyarakat di daerah tersebut mendapatkan kemudahan pelayanan transportasi uda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD