Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 07 Maret 2014

Adu Jotos, Satpam Asal Sumba Tertusuk Belati

Bali – Dua petugas satuan pengaman (Satpam) Dunkin Donuts di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Joni Karta Peka Dede dan Amal Savador Hutagaul saling adu jotos. Perkelahian dua satpam ini mengakibatkan Joni terbaring di rumah sakit setelah mengalami luka tusuk di tangan dan rusuknya. Sementara pelaku penusukan Sahala berhasil dibekuk dua jam setelah penusukan.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, AKP Agus Prihadinika mengatakan kasus penusukan ini terjadi pada Kamis (27/2) lalu sekitar pukul 19.30 Wita. Saat itu, Joni asal Sumba, NTT yang berprofesi sebagai satpam sedang jaga di tempat kerjanya di Dunkin Donuts di Jalan Teuku Umar. Saat itu, ia didatangi temannya, Sahala asal Kupang, NTT, yang juga satpam di Dunkin Donuts.

Saat bertemu, kedua satpam ini lalu terlibat cekcok yang berujung perkelahian. Sahala yang saat itu sudah membawa pisau belati langsung mengeluarkan pisau dan mencoba menusuk perut Joni. Awalnya Joni berhasil menangkis tusukan dengan tangannya. Namun tusukan kedua yang mengarah ke rusuk kiri Joni membuat satpam bertubuh atletis ini langsung tersungkur. “Tangannya robek karena menangkis. Rusuk kirinya juga kena tusuk,” jelas Iptu Agus saat ditemui Selasa (4/3).

Korban yang bersimbah darah ditinggal pelaku yang kabur dengan menggunakan motor.
Beberapa staf Dunkin Donuts yang mengetahui kejadian ini langsung membawa Joni ke RS Sanglah untuk mendapat perawatan. Polisi yang mendapat laporan penusukan ini langsung melakukan pengejaran pelaku.

Hanya berselang dua jam dari kejadian, tepatnya pukul 21.30 Wita, Sahala berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya di Jalan Diponegoro, Denpasar. “Selain mengamankan pelaku, kami juga amankan barang bukti pisau belati yang dipakai menusuk korban,” beber Iptu Agus.

Dari pemeriksaan diketahui, motif penusukan ini Sahala dendam dengan Joni. Pasalnya, Joni tidak merestui hubungan Sahala dengan adiknya. “Sahala ini mantan pacar adiknya Joni. Tapi tidak direstui Joni makanya dia dendam,” pungkas Iptu Agus


Sumber: Pos Bali
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD