Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 01 Februari 2014

Tiga Bidang Prioritas Yang Lulus CPNS Honorer K2

Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mempunyai tiga prioritas yang ditetapkan dalam penentuan kelulusan tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari Tenaga Honorer K2.
 
Disampaikan Menteri PAN-RB Azwar Abubakar, seperti dikutip dari laman Setkab, Kamis (30/1/2014), ketiga prioritas itu yakni tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan, penyuluh.

"Lamanya masa pengabdian juga menjadi pertimbangan. Demikian juga dengan kabupaten yang masuk kategori daerah perbatasan," tambah Azwar.

Berdasarkan data Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS, secara umum honorer kategori 2 yang mengikuti tes CPNS berpendidikan SLTA sampai D3. Dari sekira 600 ribu peserta, sekira 250 ribu di antaranya adalah tenaga pendidik. Sementara guru, diperkirakan sekira 100 ribu yang akan diterima.

Sebelumnya, KemenPAN-RB akan mengumumkan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori 2 secara serentak pada 5 Februari 2014. Pengumuman bagi tenaga yang gaji atau pendapatannya tidak dibayar melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) atau Anggaran Pendapatan Belanja Derah (APBD) ini akan dilakukan melalui website Kementerian PAN-RB.

"Pengumuman dilakukan melalui website yang akan direlay oleh masing-masing instansi penyelenggara. Tetapi untuk Papua dan Papua Barat menyusul beberapa hari kemudian," kata Azwar.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD