Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 23 Februari 2014

Terlempar dari Bus, Pria Asal SBD Tewas Dilindas Truk Di Bali


Bali - Seorang pria ditemukan tewas setelah terlempar dari atas bus di jalan jurusan Denpasar Gilimanuk, Bali Sabtu 22 Februari 2014 malam.  Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono membenarkan kejadian tersebut dan kini jasad pria malang itu masih dititipkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan.

“Kejadiannya sekira pukul 20.30 Wita di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk kilometer 38.100,“ jelas Dekananto dihubungi Minggu (23/2/2013).

Polisi berhasil mengidentifikasi penumpang Bus Bali Perdana No. Pol : DK-9059-JP bernama Melkianus Bali Ngara (23) asal Wano Loura RT 011/ RW 006, Kecamatan Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat ditemukan kondisinya luka parah mengalami pendarahan aktif dari telinga dan hidung, kepala luka parah, mengalami luka memar pada punggung dan pinggang langsung tewas di lokasi.

Kapolres Dekananto menjelaskan, dari penyelidikan, diketahui sebelum kecelakaan bus Bali Perdana datang dr arah timur atau jurusan Denpasar menuju arah Barat atau urusan Gilimanuk.

Tiba di lokasi bus mendahului kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya dan saat memasuki tikungan tajam ke kanan, diduga pintu belakang terbuka

“Akibatnya penumpang bus terjatuh keluar dari kendaraan bus tanpa sepengetahuan pengemudi dan  kondektur,“ imbuhnya.

Setelah terjatuh diduga korban digilas oleh kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya itu yang sempat didahului bus Bali Perdana.

Atas kejadian itu, poliisi menetapkan pengemudi Bus Bali Perdana Mochamad  Yasin (36) alamat Pahlawan Badjuri Nomor 50 RT 02 RW/ 01 Pakis Haji, Malang. Malang Jawa Timur sebagai tersangka.

Polisi menyimpulkan sopir bus kurang hati-hati pada saat melintasi tikungan tajam ke kanan. Tersangka juga  tidak memperhatikan keselamatan dan  keamanan penumpang.


Sumber: okezone
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD