Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 12 Februari 2014

SurfAid Umumkan Merger Dengan Sumba Foundation Australia (Nihiwatu)

SurfAid dan Yayasan Sumba Foundation Australia (yayasan dari Hotel Nihiwatu Sumba) dengan bangga mengumumkan penggabungan dua badan amal tersebut .
 
Diberitakan bahwa yayasan Sumba Foundation Australia telah memberikan berbagai proyek kesehatan, air bersih dan kualitas hidup yang lebih baik kepada masyarakat Sumba dan tetap menghargai dan melestarikan budaya dan tradisinya yang rapuh .

Dengan bergabungnya kedua organisasi yang memiliki misi yang kompatibel ini akan memperkuat pelaksanaan program di lapangan .

CEO SurfAid Andrew Judge mengatakan kedua organisasi melihat merger atau pengabungan ini sebagai kesempatan yang luar biasa untuk memberikan lebih bagi orang-orang di lokasi surfing terpencil di Indonesia .

"Kami sangat senang menyambut tim yayasan Sumba Foundation Australia bergabung dengan SurfAid , Mereka akan menambah kekayaan pengalaman bekerja di salah satu daerah di Indonesia ini dan kami berharap proses transisi dan perluasan program di Sumba berjalan mulus" kata Judge.

Stephen dan Kathryn Nolan, pendiri yayasan Sumba Foundation Australia percaya dengan bergabungnya SurfAid akan memungkinkan yayasan Sumba Foundation Australia untuk melanjutkan komitmennya kepada rakyat Sumba .

"Fokus kami akan terus menjadi peningkatan kesehatan ibu dan anak, peningkatan akses terhadap air bersih dan pengurangan malaria. Kami percaya  Sumbe memiliki masa depan yang sangat cerah"  " kata Stephen Nolan.


Sumber: SurfAid announces merger with Sumba Foundation Australia
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD