Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Senin, 03 Februari 2014

Sudah Sebulan Jasad Talo Mayiring Belum Ditemukan

Waikabubak - Sudah sebulan lamanya jasad Talo Mayiring (70), warga Kampung Sodana, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat, yang tenggelam di Kali Kadengar, Kecamatan Lamboya, pertengahan Desember 2013 silam, hingga kini belum ditemukan. Keluarga korban meminta Pemerintah Kabupaten Sumba Barat turun tangan membantu mencari korban.
 
Permintaan ini disampaikan Kedu Wawo, warga Kecamatan Lamboya Barat, yang juga Wakil DPRD Sumba Barat di Waikabubak, Senin (3/2/2014). Keluarga, tetangga dan sahabat, diakui Kedu Wawo, sudah berupaya maksimal mencari korban menggunakan peralatan seadanya menyisir sepanjang Kali Kadengar di Kecamatan Lamboya hingga Kahale di wilayah Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya, namun sia-sia.

"Terhadap warga Kodi yang mendiami wilayah sepanjang bantaran kali diharapkan secepatnya memberikan informasi bila menemukan ada korban tenggelam dan terapung di wilayah itu," ujar Kedu Wawo.

Dia menyesalkan kurang proaktifnya pemerintah membantu mencari korban. Welem Wurraka Ledi, warga Kecamatan Lamboya, yang mengaku pernah mengikuti upaya pencarian korban mengatakan, hingga saat ini keluarga terus berupaya melakukan pencarian dengan harapan dapat menemukan korban agar dapat memakamkannya dengan baik. Namun usaha itu belum membuahkan hasil. "Kami berharap bantuan pemerintah," katanya.


Sumber: Pos Kupang
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD