Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 13 Februari 2014

Penjaga Gudang Asal Sumba, Perkosa Gadis Sumba di Bali

Pelaku, Khonsansius Wiwi setelah diamankan di Polres Gianyar, Bali 
Bali - Tim Buser Reskrim Polres Gianyar, Bali mengamankan, Khosansius Wiwi alias Steven, 21, pria asal Desa Manganipi, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, NTT di Mapolres Gianyar, Rabu (5/2). 


Steven yang penjaga gudang kayu itu diduga telah memperkosa seorang gadis, berinisial CK, 19 tahun, asal kampung yang sama dengan pelaku. Lokasi kejadian di kamar CK, belakang toko bangunan Tatagria Utama milik Nyoman Resman di Jalan Dharma Giri, Desa Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Bali sekitar pukul 01.30 Wita, Rabu (5/2).

Kasus ini terungkap karena korban melapor ke Mapolres Gianyar, Rabu (5/2). CK mengaku sebelum kejadian dirinya tidur sendirian di belakang toko bangunan itu sekitar pukul 23.00 Wita. Sekitar pukul 01.30 Wita, korban terbangun dan melihat ada seorang laki-laki sudah ada di dalam kamar. Pelaku masuk melalui pintu kamar korban. 

Ironisnya, pelaku Steven masuk kamar korban sudah dalam keadaan telanjang. Pelaku langsung mencekik leher korban dan mengancam membunuh korban dengan menggunakan pisau. Pelaku menaruh pisaunya dan tangan kirinya memegang dua tangan korban. Takut diancam bunuh, korban pun tak melawan hingga terjadi adegan layak sensor. Usai berbuat asusila itu, pelaku kabur. 

CK menyampaikan kasus yang menimpanya kepada saudara sepupunya, Cornelius Kodimete, 29, juga asal sekampung. Korban diantar Cornelius melaporkan kasus itu ke Polres Gianyar. Tahu dilaporkan ke polisi, pelaku pun kabur dari tempat kerjanya di Desa Buruan, Gianyar. Namun pelaku ditangkap Buser Reskrim Rabu (5/2) sekitar pukul 17.30 Wita dari persembunyiannya di wilayah Buruan. Pelaku digelandang ke Mapolres Gianyar. Seizin Kapolres Gianyar, AKBP I Komang Sandi Arsana, SIK, Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP I Nengah Sadiarta SH membenarkan laporan itu. Pihaknya kini sedang mendalami kasus tersebut.


Sumber: nusabali.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD