Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 05 Februari 2014

Pengumuman Kelulusan CPNS K2 Sampai Rabu Siang Tak Bisa Diakses

JAKARTA - Sejak pukul 06.00 WIB hingga saat ini, website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), http:www.menpan.go.id, yang memuat pengumuman kelulusan calon pegawai negeri sipil tenaga honorer kategori II (CPNS K2), belum bisa diakses.
 
Hal itu diduga karena pusat server menpan.go.id mengalami down karena serbuan pengakses (overloaded). Saat mengklik menpan.go.id, hanya tertulis: 500 Internal Server Error, nginx/1.4.1

Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, bagi Anda yang ingin melihat pengumuman kelulusan CPNS K2 yang dijadwalkan tayang pada Rabu siang ini, silakan mencoba mengakses melalui http:cpns.menpan.go.id, website kementerian/instansi terkait yang menerima CPNS K2 atau website official jpnn.com.

Waka Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana menjelaskan kemungkinan pengumuman baru bisa dilakukan pada Rabu siang. "Agar efisien, yang lulus saja yang diumumkan nama dan nomornya, karena ada sebanyak 600.000 tenaga honorer kategori II. Tidak diumumkan semuanya," ujarnya.

Pantauan Moripanet Online hingga pukul 14.30 Wita. Situs masih belum bisa diakses
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD