Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 04 Februari 2014

Kunjungi Sumba, Aburizal Bakrie Akan Beri Kuliah Umum Di STKIP Weetabula

Ir Aburizal Bakrie
Tambolaka - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar (PG), Ir Aburizal Bakrie (ARB) dipastikan akan mengunjungi 4 Kabupaten di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/2/2014).
 
Kehadiran Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie) di Sumba untuk melakukan sosialisasi dan juga meminta doa restu kepada masyarakat Sumba agar dapat mendukung dirinya sebagai calon presiden tahun 2014.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Sumba Barat Daya, Pdt. Ananias Bulu saat diwawancarai, Senin (3/2/2014) menjelaskan, kehadiran mantan Menkokesra ini sebagai tokoh nasional dan seluruh kegiatan diperuntukan untuk masyarakat dan mahasiswa di Sumba

"Beliau datang bukan sebagai Kader Partai tapi sebagai Tokoh nasional yang ingim meminta restu masyarakat Sumba untuk maju sebagai calon presiden tahun 2014 dan kegiatan di Sumba fokus untuk masyarakat dan Mahasiswa" ujarnya.

"Dalam agenda memang akan ada pertemuan dgn kader Golkar di Sumba tapi beliau datang bukan untuk urusan Partai. Tambah Ananias

Aburizal Bakrie akan tiba di Bandara Tambolaka pukul 08.00 Wita menggunakan pesawat Garuda Indonesia Airlines. Ical akan disambut oleh Ketua DPD II Golkar  Kabupaten Sumba Barat Daya bersama Pengurus Partai. Tarian kataga juga dipersiapkan sebagai tarian penyambutan.

Roadshow Aburizal Bakrie di Pulau Sumba akan diawali dengan memberikan kuliah umum tentang entrepreneurship kepada 1000 mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Weetabula, Sumba Barat Daya.

Ical kemudian dijadwalkan bersama Bupati Sumba Barat untuk melakukan tatap muka bersama kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Sumba Barat di gedung karya siaga , Waikabubak pada Siang Hari. Namun sebelum ke Sumba Barat ARB akan mampir di Kecamatan Wewewa barat dan Wewewa Timur, SBD untuk menyapa masyarakat.

Sore harinya ARB akan menuju Kampung asal Bupati Sumba Tengah sebagai Kader Golkar untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat.

Roadshow ARB pada malam hari dijadwalkan sudah berada di Sumba Timur untuk melakukaan tatap muka dengan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur. Ical akan bermalam di Kabupaten Sumba Timur.

Keesokan harinya sebelum bertolak kembali ke Jakarta ARB akan melakukan kunjungan dan tatap muka dengan masyarakat perkampungan nelayan di Kabupaten Sumba Timur sekaligus memberikan bantuan. (snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD