Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 27 Februari 2014

Hari Ini Jenasah Melkianus Akan Diterbangkan Sumba


Bali - Jenasah Melkianus Bali Ngara, pemuda 21 Tahun tahun asal Sumba Barat Daya – NTT, yang tewas mengenaskan setelah terlindas truk di jalur Tabanan – Gulimanuk pada Minggu (23/2) lalu akan segera dterbangkan ke kampung asalnya, Kamis (27/2) hari ini.
(baca : Terlempar dari Bus, Pria Asal SBD Tewas Dilindas Truk Di Bali
 
Hal ini dikatakan saudara kandung Melkianus,  Yulius Bali Ngara, saat ditemui di RS Sanglah pada Selasa (25/2) kemarin. “Rencananya akan berangkat ke Sumba pada Hari Kamis menggunakan pesawat,” kata Yulius.

Saat ini, jenasah Melkianus dititipkan di ruang forensik RSUP Sanglah. Sejak kedatangan sampai kemarin, jenasah Melkianus belum dimandikan. Rencananya petugas forensik  akan memandikan jenasah Melkianus pada hari ini, Rabu (26/2). Almarhum Melkianus mendapat santunan dari Jasa Raharja karena terdaftar sebagai penumpang resmi.

Melkianus sendiri dikenal sebagai sosok pendiam. Saat ini Melkianus sedang menempuh pendidkan jurusan biologi di Universitas IKIP Budi Utomo Malang. Keberadaan Melkianus di Bali dalam rangka menghabiskan masa liburannya selama sebulan. Melkianus datang dari Malang bersama seorang sepupu yang sekaligus teman sekosnya, Martinus Billy.

Sumber: Pos Bali
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD