Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 30 Januari 2014

Putri NTT Terpilih Jadi Putri Kepulauan Bali-Nusra

Dyathra Silvana Baten Putri NTT 2013
Dyathra Silvana Baten atau Diva Putri NTT 2013 akhirnya terpilih sebagai Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014

Diva (Paling Kiri) saat menerima diantara para pemenang Putri Favorit Kepulauan 2014
Meskipun tidak berhasil masuk di jajaran 10 besar finalis Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2014, Namun Diva gadis cantik keturuna Sumba Tengah ini berhasil menyisihkan putri dari dua propinsi yaitu propinsi Bali dan propinsi Nusa Tenggara Barat untuk meraih Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014.

Mahasiswi ilmu komunikasi Fakultas Ilmu sosial dan Politik (FISIP) – Universitas Nusa Cendana ini berhasil meraih suara akumulasi baik lewat official Website Putri Indonesia, fan page putri indonesia dan sms dukungan yang dikirim ke 7288.

Di  official Website Putri Indonesia http://puteri-indonesia.com, Putri NTT 2013 meraih dukungan sebanyak 31.176 vote jauh diatas Putri Bali yang hanya mengumpulkan 5.432 dan Putri NTB 1.522 lihat Vote Result

Sementara itu di fan page facebook Putri Indonesia, Putri NTT 2013 berhasil meraih 1.480 like. Jika diakumulasi maka diprediksi Putri NTT meraih sms terbanyak lewat 7288 sehingga menempatkan Putri NTT 2013 sebagai Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014.

Pada saat pengumuman pemenang Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014 terjadi sedikit kesalahpahaman. Mungkin karena kesamaan nama propinsi dan suara pembawa acara yang tidak disimak, Putri Nusa Tenggara Barat langsung maju kedepan saat pemenang Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014 disebutkan.

Saat pengumuman itu itu Choky Sitohang menyebut singkatan dari nama Propinsi "NTT" ditambah lagi posisi Putri NTT 2013 yang berada di sisi kanan panggung sehingga berjalan cukup jauh ke posisi yang ditentukan sehingga Putri NTB langsung maju kedepan. Alhasil Putri NTB dan Putri NTT sama-sama berada didepan dan cukup lama sampai kemudian pembawa acara sadar bahwa ada kesalahpahaman dan mengulang kembali nama pemenang dengan menyebutnya dengan lengkap "pemenang Putri Indonesia Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2014 adalah Propinsi Nusa Tenggara Timur" kata Choky memperbaiki.

Diva melengkapi kesuksesan yang telah di raih oleh Pendahulunya Rakhmania Orpha Wacana Pian yang merebut gelar Putri Kepulauan Bali dan Nusa Tenggara tahun 2007 kemudian Putri NTT 2010, Freska Gousario sebagai Putri intelejensia III dan Top Ten yang di raih oleh Putri NTT 2012 Clarasati Ayu Suhanda.

Pada Pemilihan Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira wakil dari Jawa Timur akhirnya terpilih sebagai Putri Indonesia 2014 menyisihkan  Elfin Pertiwi dari Sumatera Selatan sebagai runner up I dan Estelita Liana wakil D.I. Yogyakarta sebagai runner up II.

Galeri Foto Dyathra Silvana Baten


Diva (kedua dari kiri)

Diva (ketiga dari kanan)












Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD