Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 16 Januari 2014

Garuda Indonesia Diminta Promosikan Pariwisata Sumba Barat Daya

Tambolaka - Maskapai Garuda Indonesia diminta Pemerintah Kabupaten Sumba Barat Daya untuk mempromosikan potensi pariwisata yang ada di daerah tersebut, kepada masyarakat Indonesia dan dunia
 
Saat meresmikan penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Denpasar-Labuan Bajo-Tambolaka di Bandara Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Bupati Antonius Umbu Zaza mengatakan, daerah Sumba Barat Daya memiliki destinasi pariwisata baik alam maupun budaya yang bisa ditawarkan kepada masyarakat.

“Garuda Indonesia memiliki jaringan luas baik domestik maupun internasional. Kami minta Garuda Indonesia  mempromosikan pariwisata daerah Sumba Barat Daya kepada masyarakat Indonesia dan dunia,” ujarnya, belum lama ini.

Dengan adanya penerbangan Garuda Indonesia ke Tambolaka kata  Umbu Zaza, maka akan banyak turis baik domestik maupun manca negara  berkunjung ke daerahnya. “Dengan adanya penerbangan ke Tambolaka, maka salah satu kendala pengembangan pariwisata teratasi,” katanya.

Ditambahkan, seiring pertumbuhan ekonomi masyarakat Sumba Barat Daya, penumpang di Bandara Tambolaka terus meningkat. Umbu menjami Garuda Indonesia tidak kekurangan penumpang dari Bandara Tambolaka.


Sumber: indo-aviation.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD