Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Kamis, 26 Desember 2013

Umbu Data Lantik Badan Pengurus P3MW

Umbu Data memberikan salam kepada Badan Pengurus Organisasi Persatuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Wewewa yang baru dilantiknya


Kupang - Badan Pengurus Organisasi Persatuan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Wewewa atau P3MW periode 2013-2015 dilantik oleh Ketua Umum Ikatan Keluarga Asal Sumba di Kupang (IKAS KUPANG) Prof. Dr. Ir. Frans Umbu Data M.App.Sc, Ph.D pada Minggu  22 Desember 2013  bertempat di Aula SMA Negeri 4 Kupang. Wadah perhimpunan mahasiswa asal Wewewa, Sumba Barat Daya ini  baru saja dideklarasikapan  tanggal 01 Desember 2013 lalu.
 

Umbu Data dalam sambutannya, mengapresiasi dan menyambut gembira kehadiran organisasi kepemudaan Wewewa di Kupang. P3MW Kupang adalah anak sulung, karena merupakan OKP pertama yang dilantiknya. Ia berharap bahwa P3MW Kupang akan memberikan kontribusi bagi pejalanan IKAS Kupang ke depan, karena P3MW Kupang merupakan OKP yang kemudian bernaung di bawah perlingdungan IKAS Kupang.

Umbu data berpesan kepada Badan Pengurus P3MW yang dilantiknya agar dapat menjalankan visi-misi organisasi dalam praktek yang konkrit. “Pemimpin harus rendah hati, tanpa kerendahan hati, semuanya akan sia-sia” kata Umbu Data.

Sementara itu Ketua Terpilih P3MW Benediktus Dalupe dalam sambutannya berharap Organisasi yang baru saja berdiri ini dengan badan kepengurusan yang baru saja dilantik ini tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan roda organisasi agar wadah berhimpun ini bisa memberikan manfaat bagi pengembangan kader muda ke depan.

Bene juga berharap Kehadiran Ketua Umum IKAS KUPANG menjadi momentum terbangunnya komunikasi antara orang muda Sumba di Kupang dengan Pengurus IKAS KUPANG, sehingga regenerasi kader dapat berkesinambungan.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 300 orang. hadir juga tokoh-tokoh Sumba di Kupang diantaranya Dr. Petrus Tanggu Bera,M.Si, Daud Amarato, S.Pt, M.Si (mantan ketua KNPI NTT).

Acara Pelantikan kemudian dilanjutkan dengan ibadah natal bersama yang dipimpin oleh Vikaris Lita Nayoan.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD