Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 09 November 2013

Umbu Dan Rambu Sumba Tengah 2013 Optimis Tampil Maksimal Di Pemilihan Duta Wisata NTT

Pieter Lutfie Koroh dan Frederika Elodia Ningzee Rambu Dulu Moha
Kupang - Umbu dan Rambu Sumba Tengah tahun 2013 Pieter Lutfie Koroh dan Frederika Elodia Ningzee Rambu Dulu Moha yang telah terpilih tanggal 4 November 2013 di ajang pemilihan duta wisata Sumba Tengah tahun 2013 yang berlangsung di Puspas Katikuloku. malam ini akan berkompetisi di malam pemilihan duta wisata propinsi NTT di Aula Eltari Kupang menghadapi duta wisata kabupaten lainnya di NTT.

Pieter dan Ningze merupakan duta wisata pertama kabupaten Sumba Tengah sejak kabupaten ini dimekarkan. Pieter yag merupakan sarjana sastra inggris dari universitas warmadewa Bali ini mengaku bangga bisa mewakili Kabupaten  Sumba Tengah di tingkat Propinsi.

 Pieter dan Ningze berhasil menyisihkan 14 pasangan lainnya dan mendapat nilai yang tinggi dari 5 dewan juri malam itu yaitu Ibu Rambu Djajul, Bapak Chris Umbu Riada, Bapak Jefri K. Samani ( lokal Sumba Tengah), Ibu Yuliana Rambu Rauna dan Bapak Sofyan Kurniawan ( Disparbud Propinsi NTT). Pemilihan Umbu dan  Rambu Sumba Tengah diselenggarakan oleh dinas kebudayaan dan pariwisata Kab. Sumba Tengah yang dikelola secara teknis oleh bidang pemasaran dan promosi pariwisata.

 Ditanya kesiapannya menghadapi malam grand final pemilihan data wisata Propinsi NTT, Pieter dan Ningze mengaku sudah mempersiapkan diri maksimal dan tetap optimis untuk mengharumkan nama Sumba Tengah.

  Pieter dan Ningze selama di Kupang didampingi langsung oleh Kabid Pemasaran dan Promosi Pariwisara Disbudar Sumba Tengah Ibu Ruth L. Nenggu dan Istri Camat Umbu Ratu Ngay Barat Ibu Rambu Badja Oru. (snd)


Comments
2 Comments

2 komentar:

Danny Che mengatakan...

Selamat ya Adi Neingsih...Sukses n GBU

Vian Djunior mengatakan...

Selamat ya..Sukses utk kalian berdua..

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD