Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Rabu, 30 Oktober 2013

Garuda Indonesia Akan Layani Penerbangan Tambolaka

PT Garuda Indonesia akan melayani penerbangan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), di antaranya Tambolaka, Sumba Barat Daya dan Bandara Komodo, Labuan Bajo
Untuk rute baru ini, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggunakan pesawat jenis ATR yang ukurannya lebih kecil dari Boing 737. 

"Pada awal Desember 2013 kami akan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ke Bandara Komodo, Labuan Bajo, Ende dan Tambolaka pergi pulang setiap hari," kata Vice Presiden Domestic Regional-3 Jawa, Bali & Nusa Tenggara PT Garuda Indonesia Ari Suryanta di Labuan Bajo NTT, Rabu.

Ia mengatakan, potensi masyarakat lokal dan wisatawan yang melakukan perjalanan dari Bali ke NTT pergi pulang cukup tinggi, terlebih di Kabupaten Manggarai Barat yang memiliki sejumlah objek wisata eksotik, seperti kawasan Taman Nasional Komodo, objek wisata Batu Cermin dan lainnya.

"Seiring potensi penerbangan yang semakin meningkat tersebut, maka kami akan memberikan pelayanan lebih berkualitas dibanding dengan maskapai lainnya yang selama ini sudah melayani rute tersebut," kata Ari Suryanta yang didampingi General Manager PT Garuda Indonesia Cabang Bali Taufik Hidayat.

Menurut dia, dengan pesawat Garuda Indonesia ATR-70/600 yang melayani rute perdana mulai 3 Desember 2013 diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan asing, khususnya ke Kabupaten Manggarai Barat.

"Kami berkeyakinan dengan Garuda Indonesia terbang menjelajah ke wilayah Manggarai Barat, wisatawan nusantara dan asing akan semakin meningkat, sebab panorama yang eksotik sangat digemari wisatawan asing," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumba Barat Daya Jacob Malo Bulu pada penutupan Festival Budaya Se-Sumba ke XIV di Tambolaka, Sumba Barat Daya Barat Masyarakat Pulau Sumba dan SBD khususnya patut berbangga karena penerbangan Garuda Indonesia akan melayani rute Tambolaka .

"ini akan memberi dampak positif untuk kemajuan daerah, Masyarakat harus siap memberikan pelayananan yang terbaik bagi tamu dan turis yang berkunjung ke Sumba lewat Tambolaka" katanya.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD