Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Minggu, 01 September 2013

Kapolda NTT Berkoordinasi dengan KONCo Ole Ate Dan MDT -DT Untuk Ciptakan Suasana Kondusif

Kapolda NTT, Kapolres Sumba Barat saat sedang berdiskusi dengan MDT di Kediamannya di Kecamatan Wewewa Barat, SBD. Sabtu (31/08) malam
Tambolaka - Untuk meredam emosi pendukung masing-masing Paket yang maju dalam Pilkada Sumba Barat Daya, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Pol. I Ketut Untung Yoga Ana, Kapolres Sumba Barat AKBP. Lilik Aprianto menemui kedua pihak untuk berkoordinasi.
 
Wartawan ANTV yang ikut bersama rombongan melaporkan Kapolda NTT, Kapolres Sumba Barat bersama Komandan Satuan Brimbob berkoordinasi dengan pemenang Pilkada Kapubaten Sumba Barat Daya (SBD) Markus Dairo Talu, SH dan DRS. Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT) di kediaman MDT di Kecamatan Wewewa Barat, SBD Sabtu (31/08) Malam.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda NTT Meminta kepada Pihak MDT-DT untuk menenangkan massa pendukungnya dan menghimbau agar tidak terpancing isu-isu yang menyesatkan.

Sebelum bertemu Pihak MDT, kapolda NTT dan Kapolres Sumba Barat juga sudah menemui pihak dr Kornelis Kodi Mete dan Daud Umbu Motto (KONCo Ole Ate) di Kecamatan Kodi Utara Sabtu (31/08) Sore dan meminta pihak KONCo Ole Ate untuk meredam massa dari Kodi serta tidak terprovokasi isu yang tidak bertanggung jawab.

dr. Kornellis Kodi Mete saat berada di Kediamannya di Kecamatan Kodi Utara, SBD. Sabtu (31/08) Sore.


Koordinasi dari Kapolda NTT dan Kapolres Sumba Barat bersama 2 Paket yang mengikuti Pilkada SBD tersebut untuk menciptakan suasana yang kondusif Setelah sempat terjadi kericuhan di Kodi Utara pasca keputusan yang dikeluarkan Mahkamah Konstitusi.
(saw/snd)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD