Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Jumat, 20 September 2013

Hope For Sumba Music Festival 19 - 21 September 2013

Waingapu - Bagi musisi dan penikmat musik di pulau Sumba,akan kembali dimanjakan dengan festival musik yang dipusatkan di Kota Waingapu, Sumba Timur.

Festival musik yang diberi nama " Hope For Sumba Music Festival" ini merupakan ajang adu bakat para musisi Sumba khususnya yang tergabung dalam group band.
 
Dr Umbu Marisi kreator event ini mengatakan, event musik ini diadakan untuk mengangkat dan meningkatkan potensi musisi Sumba dalam bidang musik khususnya dalam hal ini group band yang ada di Sumba.

Lebih lanjut Umbu Marisi menambahkan bahwa event ini juga untuk mengangkat lagu-lagu daerah Sumba agar semakin dicintai generasi muda Sumba sekaligus melihat kreatifitas musisi Sumba dalam mengkreasikan lagu daerah Sumba menjadi lagu yang bisa bersaing di ranah musik lokal maupun nasional.

Tidak tanggung-tanggung untuk event Hope For Sumba Music Festival ini menghadirkan musisi nasional berdarah Sumba Rayen Pono pentolan Duo Pasto yang juga adalah Coach Indonesian Idol, Rayen juga dijadwalkan akan mengadakan konser sebagai puncak dari event Hope For Sumba Music Festival.

Ditanyakan tentang jadwal event ini, Umbu Marisi menjelaskan rangkaian event dimulai tanggal 19 September 2013 dengan coaching clinic tentang aransemen lagu dan tehnik vokal lagu pop dengan mentor Rayen Pono dan Rully.

Dilanjutkan tanggal 20 September 2013 sore sampai malam dengan festival band se-daratan Sumba dengan lagu bergenre pop berbahasa Sumba yang diaransemen oleh para peserta, tempat pelaksanaan
festival band se-daratan Sumba di gedung nasional Umbu Tippuk Marisi,Waingapu dan acara ini gratis. di festival band se-daratan Sumba para peserta akan dinilai oleh dewan juri diantaranya Rayen Pono dan juga melibatkan musisi lokal Sumba salah satunya Sandro Dandara yang sudah cukup dikenal di ranah pop daerah Sumba. 
 
Puncaknya tanggal 21 September 2013 pukul 18.00 Wita sampai selesai Konser HOPE FOR SUMBA dengan bintangnya Rayen Pono dan Milka. Konser ini akan diselenggarakan di Lapangan Rihi Eti, Prai Liu, Waingapu.

Yang berbeda dari konser ini menurut Umbu Marisi karena Konser akan dipentaskan dengan pemain band dari Jakarta menggunakan peralatan dan tehnik lampu panggung terbaru khusus didatangkan dari Yogyakarta. Bagi yang ingin menyaksikan konser ini anda hanya perlu membeli Tiket VVIP Rp.150.000, VIP Rp.100.000, kelas I Rp.50.000, kelas festival Rp.15.000. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Grace Hunga 081320590046, atau Erwin Pah 081339337971. 

Umbu Marisi berharap warga Sumba bisa mengambil bagian di event Hope For Sumba Music Festival sebagai bentuk dukungan untuk musisi-musisi Sumba. (snd)
Comments
1 Comments

1 komentar:

iman black line mengatakan...

Minta vidio band jawaranya bang...trus masih di adain lagi kah???

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD