Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Selasa, 10 September 2013

Didatangi menteri, Pemkab Sumba Timur berbenah


Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono
Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur berbenah. Sejumlah kegiatan pun digelar menyambut kedatangan pembantu Presiden itu.
 
"Ini kan dalam bingkai bakti kesejahteraan sosial. Jadi nanti ada penyuluhan, bantuan sosial, dan pasar murah, serta pengobatan gratis," ujar Bupati Sumba Timur Gidion Mbiliyora, kepada Wartawan, Senin (9/9/2013).

Ditambahkan dia, setelah mengikuti sejumlah kegiatan yang dilaksanakan pemerintah setempat, sorenya dia akan ke Labuhan Bajo-Manggarai Barat, dengan menggunakan Kapal Republik Indonesia (KRI) mengikuti rangkaian acara Sail Komodo.

"Hari ini protokol Menko Kesra akan tiba di Bandara Umbu Mehang Kunda, untuk selanjutnya berkoordinasi dengan instansi terkait dan protokol Pemerintah Kabupaten Sumba Timur," terangnya.

Ditambahkan dia, kedepannya Pemerintah Kabupaten Sumba Timur juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya yang bertajuk Surya Bhaskara Jaya.

"Nantinya sekitar tanggal 15 September, akan ada pula KRI yang ke Sumba untuk lakukan kegiatan sosial berupa pengobatan gratis," tukasnya.

Kegiatan sosial bertajuk Surya Bhaskara Jaya itu, juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti renovasi kantor desa, puskesmas, sekolah dan rumah ibadah yang tersebar di beberapa wilayah, di Kabupaten Sumba Timur.


Sumber: sindonews.com
Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD