Blogger Themes

Please Click This Button Below To Read This Website In To Your Own Language

Sabtu, 31 Agustus 2013

Tiba Di Tambolaka, Dr Nelis Tenangkan Massa

dr Kornelis Kodi Mete saat sedang menenangkan massa pendukungnya, sabtu (31/08)
 "Tombak dan parang boleh dibawa tapi jangan digunakan untuk melukai orang, Tunjukan kalau kita sebagai orang SBD yg santun dan dewasa dalam berpolitik" himbau dr Nelis.
Tambolaka - Setibanya di Bandara Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Kamis (31/08) sekitar pukul 15.30 Wita, Bupati Sumba Barat Daya dr, Kornelis Kodi Mete langsung menenangkan ribuan massa yang sudah menantinya sejak siang tadi.
 
dr Nelis yang baru saja tiba di SBD pasca persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya terhadap paket Markus Dairo Talu, SH dan DRS Ndara Tanggu Kaha (MDT-DT)

Meskipun kalah dalam Pilkada SBD, dr Nelis tetap menunjukan kedewasaannya dalam berpolitik dengan menghimbau massa pendukungnya yang datang di bandara Tambolaka dengan mengunakan senjata lengkap khas sumba untuk tetap tenang. Dr Nelis menghimbau agar massa pendukungnya tidak boleh melukai siapapun. Massa kemudian diarahkan ke rumah pribadinya yang tidak jauh dari bandara Tambolaka

"Tombak dan parang boleh dibawa tapi jangan digunakan untuk melukai orang, Tunjukan kalau kita sebagai orang SBD yg santun dan dewasa dalam berpolitik" himbau dr Nelis.

dr Nelis juga Pemilu Kepala Daerah SBD bukan hanya hari ini saja jadi kalau kali ini tidak menjadi menjadi Bupati bukanlah kiamat. "Gagal menjadi Bupati bukan kiamat", Tegas dr Nelis di depan ribuan massanya. (SAW)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Berita Yang Paling Banyak Dibaca

PESONA WISATA SUMBA

Visit Sumba Island, East Nusa Tenggara, Indonesia Slideshow: Go’s trip to Sumba was created with TripAdvisor TripWow!

Facebook MoripaNews Online

Tempat Wisata SBD